Follow Us

Apple Menunda Kehadiran Fitur Continuity di iOS 8

Bagus Hernawan - Senin, 15 September 2014 | 14:51
Apple Menunda Kehadiran Fitur Continuity di iOS 8

Apple sedikit mengubah informasi di laman iOS 8 pada bagian fitur Continuity akhir pekan lalu. Fitur yang membuat kamu dapat menerima pesan SMS atau MMS baik di perangkat iPad maupun OS X Yosemite ini tidak akan tersedia hingga bulan Oktober mendatang. Ini artinya, perangkat iPad yang dapat mengunduh iOS 8 versi publik beberapa hari lagi belum dapat menikmati fitur tersebut.

Unfortunately, an October release for the feature means it won’t be available to iPad users when iOS 8 launches on September 17.


Baca Juga: iOS 8 Versi GM Sudah Tersedia Buat Pengembang Terdaftar


Bagi kamu yang belum tahu, Continuity adalah fitur yang baru diperkenalkan Apple pada ajang WWDC lalu. Diantaranya adalah Handoff untuk membantu kamu mengangkat telepon di iPhone melalui komputer Mac, mendapatkan SMS atau MMS di iPad, dan beragam hal lain.

Masih belum ada keterangan dari Apple mengapa fitur ini harus ditunda, tidak rilis bersama iOS 8 publik. Mungkin saja mereka masih memperbaiki beragam hal penting atau sengaja menunggu OS X Yosemite rilis yaitu sekita bulan November. Bagaimana menurut kamu?

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/12/apple-says-new-ios-8-sms-continuity-feature-wont-arrive-until-october/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest