Follow Us

Tag Heuer Berencana Tantang Apple Watch dengan Jam Tangan Pintarnya

Andri Alfansyah - Senin, 15 September 2014 | 17:06
Tag Heuer Berencana Tantang Apple Watch dengan Jam Tangan Pintarnya

Perusahaan pembuat jam ternama asal Perancis LVMH dengan produk terkenalnya Tag Heuer kabarnya akan terjun ke dalam kompetisi jam tangan pintar setelah Apple mengungkap Apple Watch minggu lalu.

Seperti dilaporkan oleh Reuters, kepala bisnis perusahaan induk Tag Heuer, LVMH, Jean-Claude Biver, mengatakan bahwa mereka akan merilis jam tangan pintar yang sama sekali berbeda dari Apple Watch.

“We want to launch a smartwatch at TAG Heuer, but it must not copy the Apple Watch,” Jean-Claude Biver told Sunday newspaper NZZ am Sonntag.

“We cannot afford to just follow in somebody else’s footsteps.”

Tahun lalu, Tag Heuer sudah merilis jam tangan pintarnya yang bernama Meridiist. Namun, mereka hanya membuat satu jenis jam tangan pintarnya untuk tim olahraga layar Oracle. Jam tangan pintar Tag Heuer selanjutnya ini tentu saja untuk bersaing dengan Apple Watch.

Tampaknya jam tangan pintar Tag Heuer akan mereka perkenalkan pada pameran jam tangan yang akan berlangsung di Basel, Swiss, musim Semi mendatang bersamaan dengan jam tangan pintar dari perusahaan jam tangan pintar asal Swiss, seperti disampaikan oleh Jean-Claude Biver.


Baca Juga: Jonathan Ive: Swiss Berada Dalam Bahaya


Rancana Tag Heuer dan para pembuat jam asal Swiss untuk menghadirkan jam tangan pintarnya sendiri bukan tanpa sebab karena sebelum Apple Event yang baru lalu, SVP of Design, Jony Ive menyebut Swiss dalam bahaya dengan kehadiran Apple Watch nantinya. Bisa jadi para pembuat jam ini merasa tertantang dengan komentar Jony Ive tersebut.

[source site_name = “Reuters” site_url = “http://www.reuters.com/article/2014/09/14/us-lvmh-smartwatch-idUSKBN0H90BL20140914”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest