Follow Us

OS X Yosemite Public Beta dan Developer Preview Diupdate Barengan

Bagus Hernawan - Selasa, 16 September 2014 | 14:05
OS X Yosemite Public Beta dan Developer Preview Diupdate Barengan

Apple telah menghadirkan pembaruan untuk 2 tipe OS X Yosemite yaitu Public Beta dan Developer Preview pagi tadi secara bersamaan. Ini untuk pertama kalinya hal tersebut terjadi, 2 jenis versi beta dihadirkan bebarengan.

Kabarnya Public Beta ketiga ini mengadposi pembaruan dari versi Developer Preview ketujuh yang rilis sekitar 2 minggu lalu. Bila benar, para penggunanya kini dapat menikmati perbaikan ikon, Dark Mode serta menu Software Update di menubar yang lebih sederhana.


Baca Juga:

Bagaimana dengan Developer Preview 8? Ada satu hal menarik di Release Notes yang dihadirkan Apple. Fitur SMS Continuity untuk sementara ini tidak dapat diuji coba oleh paran pengembang. Apple baru menghadirkannya pada bulan Oktober mendatang dan menjadikannya terintegrasi ke iOS 8

Tertarik untuk segera mencobanya? Sebagai catatan, versi Public Beta ketiga ini dapat diunduh oleh para pengguna yang sudah mendaftar dalam program percobaan tersebut. Sedangkan Developer Preview ditunjukan untuk para pengembang yang memiliki akun di Apple Developer.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/library/prerelease/mac/releasenotes/General/rn-osx-10.10/index.html#//apple_ref/doc/uid/TP40014447”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest