Follow Us

Tandai Kalender Kamu, Angry Birds Transformers Rilis Bulan Depan

Bagus Hernawan - Rabu, 17 September 2014 | 12:57
Tandai Kalender Kamu, Angry Birds Transformers Rilis Bulan Depan

Masih ingat berita Angry Birds Transformers yang beberapa bulan lalu masih sangat samar? Ya, kali ini Rovio sudah punya berita baru mengenai hal tersebut. Hal paling penting adalah tanggal rilisnya. Kurang dari sebulan lagi yaitu 15 Oktober adalah tanggal yang dipilih untuk menghadirkan game shooting 3D tersebut. Yes, game tembak- menembak bergrafis 3 dimensi. Cukup jauh berbeda dari bayangan game mereka sebelumnya.

Penasaran? Simak trailer Angry Birds Transformers ini dulu yuk:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Angry Birds Stella Resmi Dirilis Untuk Perangkat iPhone & iPad


Rovio kabarnya akan menampilkan cara bermain yang baru dan lebih interaktif. Mereka tidak berpindah haluan kok, hanya mencoba bekerja sama dengan pengembang HasBro yang sebelumnya menggarap game Transformers: Age of Extinction.

Dalam game ini, kamu dapat memilih dua kubu jagoan, Autobirds yaitu para burung yang biasa ada di serial Angry Birds. Atau kubu satunya, Deceptihogs yang juga memiliki misi untuk melawan serangan ke pulau Piggy Island. Tentu saja game ini masih mengacu para karakter permainan yang pernah ada. Seperti kemampuan khusus oleh setiap karakter, penggunaan level bertingkat dan dukungan terhadap action figure Telepods.

Saya sendiri sangat penasaran untuk dapat segera mencobanya. Kita tunggu bersama ya tanggal 15 Oktober, sebulan lagi!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest