Follow Us

Apple Bakal Jual 50 Juta Unit Apple Watch Tahun Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 17 September 2014 | 17:46
Apple Bakal Jual 50 Juta Unit Apple Watch Tahun Depan

Digitimes melaporkan bahwa perusahaan raksasa LG akan menyediakan layar AMOLED untuk Apple Watch. Sementara produksi perangkat jam tangan pintar Apple itu diprediksikan mencapai 5 juta unit perbulan atau 50 juta unit di tahun 2015 mendatang.

Apple will receive about five million AMOLED panels for the device a month throughout 2015, with the Apple Watch expected to be released within the first quarter. The sources said Apple aims to sell upwards of 50 million Apple Watches in 2015.

Selain LG, Samsung juga diketahui sebagai produsen layar AMOLED. Namun laporan ini menyebutkan bahwa Apple mempercayakan LG sebagai satu-satunya penyedia layar AMOLED untuk Apple Watch. Apple memilih layar jenis AMOLED karena fleksibilitas dan efisiensi dayanya yang tinggi.


Baca juga:


Apple Watch yang akan memulai debutnya pada awal tahun depan dibandrol harga mulai $349 dan tersedia dalam dua ukuran layar. Selain itu, Apple Watch akan hadir dalam tiga versi, yaitu Apple Watch, Apple Watch Sport, dan Apple Watch Edition berlapis emas dan layar safir.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20140917PD208.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest