Follow Us

Update OS X Mavericks 10.9.5 Sudah Tersedia Untuk Publik

Bagus Hernawan - Kamis, 18 September 2014 | 11:53
Update OS X Mavericks 10.9.5 Sudah Tersedia Untuk Publik

Setelah tengah malam tadi Apple merilis iOS 8 untuk publik, pagi ini giliran OS X Mavericks yang mendapatkan pembaruan. Ya, kini kamu dapat mengunduh pembaruan OS X 10.9 tersebut ke versi 5 dengan beberapa perbaikan di sektor VPN dan koneksi ke SMB Server.

  • Improves the reliability of VPN connections that use USB smart cards for authentication

  • Improves the reliability of accessing files located on an SMB server

  • Includes Safari 7.0.6

Sesuai dengan kutipan di atas,pembaruan ini berfokus pada 3 hal saja. Pertama yaitu dukungan untuk pengguna VPN yang memerlukan autentifikasi dengan kartu berkoneksi USB. Sangat jarang sih saya rasa di Indonesia, atau adakah pembaca MakeMac yang menggunakannya?

Berikutnya adalah perbaikan terhadap akses dokumen yang diletakkan di SMB Server. Pengertian sederhananya, fitur File Sharing yang dapat kamu akses di aplikasi System Preferences > Sharing mendapat perbaikan. Saya sendiri pernah mengalami kesulitan untuk menggunakan fitur itu di OS X 10.9.2. Semoga saja sekarang masalah itu sudah sepenuhnya diperbaiki.


Baca Juga:


Belum mengunduh peramban Safari 7.0.6 yang dirilis bulan lalu? Tenang saja, di OS X 10.9.5 hal itu sudah dimasukkan sekaligus kok. Kamu tinggal membuka aplikasi Mac App Store dan tekan tab updates lalu unduh OS X Mavericks 10.9.5 update.

Ingin mengunduh filenya secara terpisah? Sudah saya siapkan 2 tautan yang dapat kamu akses di bawah ini. Pertama adalah 10.9.5 single update untuk pengguna OS X yang sudah berada di versi 10.9.4. Kedua adalah 10.9.5 combo update bila kamu berada di OS X 10.9.3 atau versi yang lebih lama lagi.

OS X 10.9.5 Single Update

OS X 10.9.5 Combo Update


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest