Follow Us

Program Penggantian Baterai iPhone 5 Sudah Hadir di Indonesia

Andri Alfansyah - Kamis, 18 September 2014 | 12:02
Program Penggantian Baterai iPhone 5 Sudah Hadir di Indonesia

Akhir Agustus lalu, Apple telah membuka program penggantian baterai iPhone 5 yang rusak di Amerika Serikat dan Cina. Sesuai dengan dijanjikan akan tersedia secara global, program yang sama ini kini telah hadir di Indonesia. Di manakah kamu bisa mendapatkan penggantian baterai iPhone 5 ini?

Salah satu premium reseller ternama di Indonesia, iBox, baru saja mengabarkan bahwa mereka menerima “iPhone 5 Battery Replacement Program”. Dalam membuka program ini, iBox mengacu kepada ketentuan dan prosedur yang telah Apple berlakukan. Informasi ini sendiri mereka kicaukan melalui akun Twitter resmi mereka.


Baca Juga: Apple Buka Program Penggantian Baterai iPhone 5


Untuk mengikuti program penggantian baterai iPhone 5 ini cukup mudah, pertama pastikan bahwa iPhone 5 milikmu adalah perangkat yang dijual di Indonesia dan bergaransi resmi Indonesia. Selanjutnya, nomor seri iPhone 5 milikmu masuk dalam cakupan program ini. Selama proses service, pastikan juga fitur “Find my iPhone” sudah kamu non-aktifkan. Sebagai informasi, program ini berlaku untuk iPhone 5 yang dipasarkan antara September 2012 sampai dengan Januari 2013.

Program penggantian ini berlangsung sampai satu tahun, dimulai dari tanggal 29 agustus 2014 lalu sampai 29 Agustus 2015 mendatang. Untuk masa penggantiannya sendiri berlangsung selama 14 hari. Untuk informasi selengkapnya, kamu bisa hubungi @iBoxIndonesia.

[source site_name = “iBox Indonesia” site_url = “https://twitter.com/iBoxIndonesia/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest