Follow Us

Buku Panduan iOS 8 buat iPhone dan iPad dari Apple Siap Kamu Unduh

Andri Alfansyah - Kamis, 18 September 2014 | 14:51
Buku Panduan iOS 8 buat iPhone dan iPad dari Apple Siap Kamu Unduh

Tengah malam tadi, Apple telah meluncurkan sistem operasi mobile terbarunya iOS 8 kepada publik. Nah, untuk kamu yang masih belum familiar dengan iOS 8 dan ingin mengetahui lebih lengkap mengenai apa saja fitur-fitur baru yang dibawanya beserta bagaimana menggunakannya, Apple telah menghadirkan buku panduan digital iOS 8 untuk iPhone ini di iBooks secara gratis.

Berjudul “iPhone User Guide For iOS 8”, buku tersebut menghadirkan gambaran lengkap tentang fitur-fitur baru yang ada dalam sistem mobile baru Apple itu. Buku panduan yang dilengkapi dengan ilustrasi-ilustrasi menarik ini diperuntukan untuk semua iPhone yang mendukung iOS 8, mulai dari iPhone 4s sampai dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.


Baca Juga: Penantian Panjang Berakhir Sudah, iOS 8 Versi Publik Resmi Dirilis


Selain panduan iOS 8 buat iPhone, Apple juga menghadirkan versi buku yang sama untuk iPad. Dari namanya, buku “iPad User Guider For iOS 8” mencakup jenis iPad, yaitu iPad 2, iPad Mini, iPad 3, iPad 4, iPad Air dan iPad Mini 2.

Kedua buku panduan ini tersedia gratis buat kamu unduh. Untuk mengunduhnya, kamu bisa akses tautan yang ada di bawah ini. Kamu juga bisa mengunduhnya melalui iBook di iPhone, iPad, dan Mac milikmu. Selamat membaca ya.

Download iPhone User Guide for iOS 8.4 · Harga: Gratis

Download iPad User Guide for iOS 8.4 · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest