Follow Us

Apple Hadirkan Bundles Aplikasi dan Game iOS 8 dengan Diskon Menarik

Andri Alfansyah - Kamis, 18 September 2014 | 18:42
Apple Hadirkan Bundles Aplikasi dan Game iOS 8 dengan Diskon Menarik

Sistem operasi baru, aplikasi dan game-nya tentunya harus baru juga dong, ya supaya aplikasi milikmu itu pun berjalan dengan lancar. Nah, menyusul peluncuran sistem operasi mobile iOS 8 semalam, Apple langsung menghadirkan koleksi Bundles aplikasi dan game yang sudah mendukung iOS 8 buat kamu unduh.

Dalam koleksi baru ini, Apple mem-bundle beragam aplikasi dan game menarik dari pengembang yang sama. Jika membeli paket dalam bundel aplikasi tersebut, kamu bisa mendapatkan aplikasi atau game dengan harga diskon yang cukup besar dan menarik.

Koleksi bundel ini terdiri dari 3 bagian, yaitu App Bundles, Game Bundles, dan Kids Bundles dari berbagai pengembang ternama. Misalnya dalam App Bundles Best of Juicy Bits for iPhone yang terdiri dari 4 aplikasi keren bikinan Juicy Bits, yaitu Halftone 2 – Comic Book Creator, Layout, 3D Camera, dan Halftone. Keempatnya aplikasi ini bisa kamu dapatkan seharga Rp 45 ribu saja ketimbang harga aslinya yang mencapai Rp 81 ribu.

Selain Game Bundles, game-game seri Angry Birds dari Rovio bisa kamu dapatkan dengan harga diskon yang cukup besar. Begitu juga dalam Kids Bundles, aplikasi dan game dalam bundles tersebut kamu bisa dapatkan dengan harga miring.


Baca Juga: App Store Hadirkan Diskon 20 Aplikasi Produktivitas Menarik Untuk iPhone & iPad


Tertarik untuk membeli aplikasi dan game yang sudah mendukung iOS 8 dalam beragam bundle ini? Kamu bisa menyambangi aplikasi App Store di perangkat iOS atau komputer Mac milikmu dan kamu bisa menemukan banyak aplikasi dan game lain dalam bundle ini di bagian Featured.

[source site_name = “iTunes” site_url = “https://itunes.apple.com/WebObjects/MZStore.woa/wa/viewRoom?fcId=571769689&genreIdString=36&mediaTypeString=Mobile+Software+Applications”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest