Follow Us

(Foto) Suasana Antrean iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Australia

Andri Alfansyah - Jumat, 19 September 2014 | 10:11
(Foto) Suasana Antrean iPhone 6 dan iPhone 6 Plus di Australia

Apple hari ini sudah mulai resmi menjual iPhone 6 dan 6 Plus di Apple Store bumi belahan sana. Seperti tahun-tahun sebelumnya, banyak orang dari jauh-jauh hari sudah menjejakan kakinya untuk mengantre di depan Apple Store. Terbayang, betapa panjangnya antreannya.

Tidak terkecuali di Apple Store Australia yang seperti diketahui menjadi negara gelombang pertama yang menjualnya dua model iPhone generasi terbaru Apple itu pada pukul 8 pagi waktu setempat. Banyak orang yang antusias menunggu dengan berdiri dan duduk di kursi yang mereka bawa sendiri dan membawa payung Apple. Ada juga orang yang membawa bantal bergambar Steve Jobs yang seakan-akan memperlihatkan ia sedang mengantre untuk iPhone terbaru itu.

Nah, berikut ini kami sajikan foto-foto yang memperlihatkan suasana ramai antrean pengguna yang akan membeli iPhone 6 dan 6 Plus di benua kangguru itu.

Nah sementara Australia sudah mulai menjual iPhone 6, kita yang berada di Indonesia tidak tahu kapan Apple akan resmi meluncurkan iPhone 6 di sini. Jika kamu kebetulan berada di Australia, kamu bisa membagikan foto-foto suasana antrean kepada MakeMac ya.

Bagi kamu yang ingin melihat foto-foto menarik lainnya, kamu bisa akses tautan ini untuk melihat keramaian antrean iPhone di Australia.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/18/customers-start-lining-up-around-the-world-as-the-iphone-6-goes-on-sale-photos/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest