Follow Us

Uji Coba Kemampuan Kamera iPhone 6 Plus di Daratan Islandia

Bagus Hernawan - Jumat, 19 September 2014 | 16:37
Uji Coba Kemampuan Kamera iPhone 6 Plus di Daratan Islandia

Hari ini di Australia, Singapura atau Apple Store lain para fanboy terlihat mengantre untuk menjadi yang pertama membeli iPhone 6. Namun berbeda dengan Austin Mann yang bekerja sama dengan The Verge. Fotografer profesional ini mendapatkan kesempatan langka untuk menjajal kamera iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Dimana? Tempat yang sangat keren pastinya, daratan Islandia (Iceland)!

iPhone 6 plus camera review: Iceland from Austin Mann on Vimeo.

Dia menyatakan sangat puas setelah selesai mencoba berbagai kemampuan kamera di iPhone 6. Mulai dari fitur Focus Pixel untuk membuat pencarian fokus gambar lebih cepat, Exposure Control agar membuat gambar lebih dramatis ataupun Slo-Mo video yang kini mendukung 240 fps. Ada juga sesi uji coba untuk fitur video TimeLapse serta panorama mode.

Sebuah fitur yang amat disukai oleh Austin Mann adalah exposure control. Dengan fitur tersebut, setiap fotografer tidak perlu mengunci exposure pada daerah yang terang lalu menggeser framing – teknik yang selalu saya lakukan.

I love exposure control and have used this tool on almost every single shot. It works just like I want it to and it’s exactly I’ve always wanted

Bagaimana dengan kualitas foto panorama? Mengagumkan pastinya. Di iPhone 6 dan iPhone 6 Plus pengguna dapat mengambil gambar panorama hingga resolusi 43 megapixel. Sementara itu perangkat iPhone 5s hanya dapat mengambil maksimal resolusi 28 megapixel.

Masih banyak lagi percobaan yang dilakukan oleh sang fotografer untuk membuktikan kehandalan dan peningkatan kamera iPhone terbaru tersebut. Kamu dapat langsung mengakses halaman austinman.com untuk review lengkap dan menyaksikan setiap hasil karyanya.


Baca Juga:


[source site_name = “Austin Mann” site_url = “http://austinmann.com/trek/iphone-6-plus-camera-review-iceland”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest