Follow Us

Real Steel Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Seminggu

Bagus Hernawan - Jumat, 19 September 2014 | 17:36
Real Steel Terpilih Sebagai App of The Week, Gratis Dalam Seminggu

Minggu ini Apple resmi menghadirkan iOS 8 untuk publik. Itu artinya, kamu sudah dapat menikmati game yang mendukung API metal yang diklaim lebih tajam dan tidak haus grafis. Nah, untuk merayakan hal tersebut Apple memilih Real Steel sebagai App of The Week. Kamu dapat mengunduhnya gratis dalam waktu terbatas.

Sang pengembang sendiri telah memberikan beberapa pembaruan pada game tersebut. Antara lain penambahan konten dan mode pertarungan baru yaitu turnamen dan tantangan atau challenges.

  • New ALL STARS tournament Mode
  • Robot champion added – BIO WAR
  • Gold reward added – GOLD AXELROD
  • 4 CHALLENGE ZONES added – Midas, Bio War, Phantom Albino & BYOR 2
  • IOS 8 Compatible
  • Build your robot from head to toe and GIVE HIM YOUR OWN VOICE!

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Selain konten dan mode pertarungan baru, kamu juga bisa membangun karakter sendiri di Real Steel versi terbaru. Ya, fitur BYOR (Build Your Own Robot) telah tersedia pada pembaruan ini. Kamu dapat membangun robot sesuai kreatifitas kamu bahkan menambahkan suara sendiri sebagai efek suara untuknya. Menarik kan?


Baca Juga: Daftar Aplikasi yang Sudah Mendukung Integrasi Touch ID iOS 8


Tantangan terbesar dalam setiap pertarungan pastinya adalah merobohkan sang lawan tapi tidak kehabisan tenaga di tengah pertandingan. Saran saya simpan tenaga, jangan menyerang bertubi-tubi dan maksimalkan kombo yang dimiliki.

Game yang berisi pertandingan antar robot sesuai dengan filmnya ini cukup menarik untuk dimainkan. Bila kamu mencari aksi pertarungan yang dinamis, game ini rasanya kurang tepat. Ya namanya robot, tidak mungkin sedinamis gerak manusia kan.

Segera unduh Real Steel yang sudah mendukung iOS 8 untuk perangkat iPad dan iPhone. Gratis..!

Download Real Steel · Harga: 3000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest