Follow Us

Microsoft Tawarkan Kapasitas OneDrive Gratis Hingga 30 GB

Bagus Hernawan - Senin, 22 September 2014 | 14:49
Microsoft Tawarkan Kapasitas OneDrive Gratis Hingga 30 GB

Akhir pekan lalu Micosoft menghadirkan sebuah mengumuman di laman OneDrive Blog. Layanan cloud storage miliknya tersebut kini dapat kamu gunakan hingga kapasitas 30 GB secara gratis. Langkah promosi terbatas ini diambil mereka untuk menggaet hati para pengguna iOS agar beralih ke OneDrive, terutama yang mengalami masalah kapasitas minim ketika update iOS 8.

We think you’ll appreciate having more free storage while setting up your iPhone 6 or upgrading to iOS 8


Baca Juga: Apple Turunkan Harga Berlangganan iCloud Drive


Cara mendapatkan kapasitas tambahan sebanyak 15 GB tersebut cukup mudah. Kamu hanya perlu mengunduh OneDrive, mendaftarkan akun lalu menggunakannya d iPad atau iPhone. Jangan lupa untuk mengaktifkan fitur auto upload Camera Roll.

Dari sumber yang tim MakeMac baca, kapasitas 30 GB tersebut terbagi menjadi dua. 15 GB untuk menyimpan data secara umum dan 15 GB tambahannya khusus untuk fitur auto upload. Cukup menarik sih, mengingat Camera Roll saya sudah hampir menyentuh angka 6 GB.

Seperti yang dibahas di awal, promosi ini bersifat terbatas. Lakukan langkah-langkah di atas sebelum bulan September berakhir agar dapat menikmati 15 GB tambahan. Silahkan unduh OneDrive yang tersedia untuk iPhone dan iPad dari tautan di bawah.

Download Microsoft OneDrive · Harga: Gratis

[source site_name = “OneDrive” site_url = “https://blog.onedrive.com/you-can-now-get-30-gb-of-free-storage-with-onedrive/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest