Follow Us

Update Asphalt 8: Dukung API Metal & Arena Baru

Bagus Hernawan - Senin, 22 September 2014 | 15:52
Update Asphalt 8: Dukung API Metal & Arena Baru

Game balap buatan Gameloft yang pastinya kamu kenal, Asphalt 8: Airborne, akhir pekan lalu punya berita menarik. Sang pengembang merilis pembaruan paling penting untuk Asphalt 8 yaitu tambahan dukungan untuk API Metal. Kamu dapat bermain dengan detail grafis yang lebih realistis, tambahan musuh hingga 3x lipat dan hal-hal gila plus menegangkan di saat balapan.

Gak percaya? Simak video trailer barunya berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Gameloft Resmi Merilis Spider-Man Unlimited Untuk iPad & iPhone


Selain detail grafis yang dapat dinikmati oleh perangkat iPad Mini Retina, iPad Air dan iPhone 5s keatas, ada juga hal menarik lainnya di Asphalt 8 versi 1.6.1. Kamu dapat memperoleh 5 mobil sport car baru yang siap dipacu di lintasan balap. Diantaranya adalah The Koenigsegg One: 1, Mazda Furai, Maserati MC12, Savage Rivale GTR dan Peugeot Onyx.

  • Discover the high-speed heat of San Diego Harbor. Take off from an aircraft carrier and dodge helicopters while taking in the sights!

  • 5 new cars to master: The Koenigsegg One: 1, Mazda Furai, Maserati MC12, Savage Rivale GTR and Peugeot Onyx. Look for each one coming out over the days and weeks to come!

  • Multiplayer Events: You asked for it, and here it is. Race head-to-head for the ultimate rewards!

Sudah bosan dengan lintasan balap yang kemarin? Tenang saja, di versi terbarunya ini kamu dapat menjajal arena San Diego Harbor. Lokasi baru tersebut dapat dipecah menjadi 2 lintasan berbeda yang pastinya seru dan penuh adrenalin untuk memacu mobil kamu.

Buat pengguna yang merindukan fitur multiplayer event, kini hal tersebut sudah dapat kamu nikmati. Ya, pengguna dapat melakukan duel kebut-kebutan di lintasan dan ada hadiah besar menanti bagi sang pemenang.

Bagaimana, menarik bukan? Segera unduh pembaruan Asphalt 8 untuk iPhone, iPad dan selamat berlomba ya!

Download Asphalt 8: Airborne ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest