Follow Us

Hampir 50 Persen Pengguna iOS Sudah Update iOS 8 dalam Lima Hari

Andri Alfansyah - Selasa, 23 September 2014 | 16:48
Hampir 50 Persen Pengguna iOS Sudah Update iOS 8 dalam Lima Hari

Apple baru saja merilis data tentang adopsi sistem operasi mobile terbarunya, iOS 8, yang kini mencapai hampir 50 persen dalam laman Support App Store miliknya buat para pengembang.

Seperti dilansir dari iClarified, per 21 September adopsi iOS 8 telah mencapai 46 persen setelah peluncurannya minggu lalu. Sementara itu, iOS 7 kini berada pada prosentase 49 persen dan 5 persen pengguna memilih untuk berkutat di iOS versi lawas.


Baca juga:


Tahun lalu, sebesar 25 persen pengguna telah menggunakan iOS 7 kurang dari 24 jam. Dalam waktu kurang lebih sama, Mixpanel mencatat perolehan persentase iOS 8 sebesar 23,24 persen sejak dirilis. Hasilnya cukup baik untuk iOS 8 yang tidak membawa perubahan radikal.

Pencapaian besar iOS 8 ini begitu mengesankan dan melampaui perkiraan. Dalam waktu singkat, iOS 8 berhasil meraih popularitas tinggi. Jika dalam lima hari saja iOS 8 dapat meraih prosentase tinggi, bagaimana dalam waktu sebulan? Tampaknya adopsi iOS 8 akan terus meningkat lebih tinggi lagi seiring waktu berlalu. Kita lihat saja apakah akan memecahkan rekor baru.

iOS 8 telah memulai debutnya pada 17 September lalu. Nah jika kamu belum meng-update perangkat iPhone, iPad, dan iPod Touch milikmu dengan iOS 8, kamu bisa menyimak apa hal-hal baru apa saja yang iOS 8 hadirkan dan persiapan sebelumnya, kamu bisa membacanya di sini: Rangkuman Fitur iOS 8 yang Sebentar Lagi Dapat Kamu Nikmati dan Yuk, Siapin Perangkat iPad, iPhone & iPod Touch Untuk Update iOS 8

[source site_name = “iClarified” site_url = “http://www.iclarified.com/44129/apple-announces-ios-8-adoption-has-already-reached-46”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest