Follow Us

View Source, Extension Safari iOS 8 Khusus Pengembang Web

Bagus Hernawan - Selasa, 23 September 2014 | 18:10
View Source, Extension Safari iOS 8 Khusus Pengembang Web

Apakah kamu seorang web developer yang sering mengecek bug dalam sebuah tampilan web? Selama ini pengembang web harus membawa laptop untuk dapat melihat output source code dan melakukan proses debugging. Namun kini mereka cukup membawa iPad atau iPhone dan menginstal aplikasi View Source dari pengembang Paul Hudson.

View Source dapat membantu kamu menampilkan kode HTML, JavaScript sertca CSS dari sebuah website. Tentunya tidak hanya menampilkan tapi memberikan highlight atau tanda penting dan tema warna yang cocok dengan kamu.

Coba simak video penggunaan View Source dari sang pengembang berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Daftar Aplikasi yang Sudah Mendukung Integrasi Touch ID iOS 8


Seperti penjelasan dalam video tersebut, kamu dapat menggunakan View Source dalam dua cara. Pertama sebagai aplikasi terpisah atau menggunakannya sebagai ekstensi di peramban Safari iOS 8.

Setelah kode yang kamu cari tampil, ada tombol share di bagian kanan atas. Tombol tersebut berfungsi untuk menampilkan menu menyalin teks, mengirim teks melalui email atau mengganti tema tampilan.

Bagaimana, tertarik untuk melihat source code HTML kamu di perangkat iOS? Segera unduh View Source dengan harga $ 0.99 saja.

Download View Source – HTML, JavaScript and CSS · Harga: 3000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest