Follow Us

Apple Store Baru Akan Hadir di Hanover, Jerman, Akhir Pekan Ini

Andri Alfansyah - Selasa, 23 September 2014 | 18:59
Apple Store Baru Akan Hadir di Hanover, Jerman, Akhir Pekan Ini

Apple kabarnya berencana untuk membuka Apple Store baru miliknya di Hanover, Jerman pada akhir pekan ini. Seperti dilansir dari laman resmi Apple (via MacRumors), Apple akan membuka gerai terbarunya pada hari Sabtu tanggal 27 September 2014 nanti.

Yang menarik terkait desain bangunan, Apple Store di Hanover itu disebutkan akan memiliki tata letak mirip seperti Apple Store Opéra yang ada di kota Paris, Perancis. Apple Store Opéra memiliki desain bangunan yang sangat klasik khas Eropa, lega, dan bertingkat.


Baca juga:


Seperti biasa sebelum pembukaan resmi, Apple akan membungkus muka depan Apple Store dengan tirai hitam. Kemungkinan, Apple Store di Hanover ini juga akan demikian.

Di Jerman, Apple telah memiliki 13 Apple Store yang tersebar di seluruh Jerman, seperti Berlin, Frankfurt, dan lainnya. Sementara Apple Store yang ada di Hanover ini akan menjadi gerai Apple yang ke–14 yang didirikan oleh Apple di sana.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/23/apple-store-hanover-september-27/?utm_source=osx&utm_medium=push&utm_campaign=mac”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest