Follow Us

Adobe Meluncurkan Photoshop & Premier Elements 13 for Mac

Bagus Hernawan - Rabu, 24 September 2014 | 15:45
Adobe Meluncurkan Photoshop & Premier Elements 13 for Mac

Adobe, grup pengembang yang berfokus pada aplikasi multimedia ini baru saja merilis versi baru untuk 2 aplikasinya. Bernama Adobe Photoshop Elements dan juga Adobe Premiere Elements, keduanya kini tersedia dalam versi 13.

Shanmugh Natarajan, senior director dari Adobe mengatakan, 2 aplikasi tersebut didesain khusus untuk pengguna umum yang membutuhkan aplikasi editing foto dan video yang sangat mudah digunakan.

In Photoshop Elements 13 and Premiere Elements 13, we focused on developing tools that automate the process or guide customers through the steps to create the photos they’ll love and want to share.

Pada versi barunya, Photoshop Elements 13 memiliki beberapa fitur unggulan yang hadir berkat saran para pengguna. Diantaranya adalah Photomerge Compose, fitur crop yang diperbaiki, One Click Effects serta membuat foto hitam-putih.

Sedangkan untuk Premire Elements 13, ada penambahan fitur dasar yang saya rasa penting untuk para kamu yang hobi mengedit video keluarga. Contohnya adalah fitur Video Story untuk membuat video kamu lebih menarik dan bertema, Video Stabilizer serta garis bantu untuk mengedit elemen video.

Kamu bisa membaca dan melihat semua demo video penggunaan fitur tersebut di laman Adobe Blog.


Baca Juga: Adobe Kembangkan Migration Tool Untuk Pengguna Aperture


Tertarik untuk membeli 2 aplikasi tersebut? Masing-masing dapat kamu beli dengan harga $ 99.99 dan tidak bersistem langganan. Calon pengguna yang ingin membeli secara bundle hanya perlu membayar sebesar $ 149.99. Tertarik? Segera kunjungi laman Adobe Photoshop Elements 13 atau Adobe Premiere Elements 13 untuk mendapatkan informasi cara pembeliannya.

[source site_name = “Adobe” site_url = “https://blogs.adobe.com/photoshopdotcom/2014/09/introducing-adobe-photoshop-elements-13.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest