Follow Us

Mainkan Guild Wars 2 Gratis Selama 2 Minggu

Kuswanto - Kamis, 25 September 2014 | 09:55
Mainkan Guild Wars 2 Gratis Selama 2 Minggu

Tidak banyak game MMORPG papan atas yang bisa dimainkan di Mac, ada memang tapi jumlahnya bisa dihitung dengan jari tangan. Salah satunya Guild Wars 2, MMORPG yang dibuat oleh Arena Net ini merupakan salah satu game yang layak dicoba di Mac kamu.

Guild Wars 2 mempunya profesi karakter yang unik dan sistem skill yang berbeda dari game MMORPG lainnya. Sistem permainan yang mengandalkan event berantai akan membuat kamu betah menyelusuri alur cerita dan dunia Tyria.

Mulai tanggal 25 September sampai dengan tanggal 1 Oktober, Arena Net membuka pendaftaran akun percobaan (trial account), yang dapat memainkan Guild Wars 2 selama dua minggu secara gratis. Harga Guild Wars 2 versi berbayar tanpa diskon adalah $50, kalau kamu memutuskan untuk membelinya, saat ini Arena Net sedang memberikan diskon 50% .

Klik di sini apabila video tidak muncul.

Versi akun percobaan mempunyai batasan fitur untuk menghindari para petani emas. Akun percobaan tidak mendapatkan Map Chat, hanya bisa berbisik (whisper) kepada teman yang ada di Friend List, tidak bisa menggunakan Trading Post (Lelang), Gems, dan medang perang World Versu World.

Terlepas dari batasan-batasan tersebut, saya rekomendasikan untuk mencoba Guild Wars 2 selama masa percobaan gratis untuk merasakan indahnya dunia Tyria.

Silakan daftar akun percobaan kemudian download gamenya.


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Kuswanto

Latest