Follow Us

Survey AirDrop ‘Test Fest’ di Yosemite Hadir Untuk Member AppleSeed

Bagus Hernawan - Kamis, 25 September 2014 | 12:32
Survey AirDrop ‘Test Fest’ di Yosemite Hadir Untuk Member AppleSeed

Beberapa pengguna OS X Yosemite yang tergabung dalam program AppleSeed dikabarkan telah menerima ‘surat cinta’ dari Apple. Pemberitahuan yang dikirim ke aplikasi Feedback Assistant tersebut berisi undangan untuk turut serta dalam program uji coba fitur AirDrop dengan codename Test Fest.

AppleSeed and the AirDrop engineering team would like you to join us for an AirDrop Test Fest. What’s a test fest? At Apple we often hold test fests when we want to focus our efforts on a new feature or enhanced function of OS X

Bagaimana sistem uji coba yang akan dilakukan? Setelah mendaftarkan diri, pengguna akan menerima list survey di aplikasi Feedback Assistant. Survey tersebut berisi berbagai hal yang terkait dengan hal-hal yang harus kamu coba.


Baca Juga: Member AppleSeed Kini Dapat Mencoba iCloud for Windows Beta


Setelah selesai mencoba dan mengirimkan laporan, kamu juga bisa bergabung di forum diskusi yang diberikan oleh Apple. Forum tersebut akan diaktifkan mulai tanggal 24 September hingga 28 September 2014, dalam zona waktu pasifik (PDT).

Sebagai syarat utama, para tester harus memiliki 2 buah komputer untuk dapat melakukan percobaan tersebut. Bisa 2 komputer Mac dengan tahun produksi 2012 atau yang lebih baru. Atau juga 2 komputer Mac yang lebih lama untuk mencoba fitur turunan dari AirDrop.

[source site_name = “9to5mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/24/appleseed-airdrop-test-fest/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest