Follow Us

Asphalt Overdrive, Game Balap Endless Runner Atmosfer 80-an

Bagus Hernawan - Kamis, 25 September 2014 | 14:14
Asphalt Overdrive, Game Balap Endless Runner Atmosfer 80-an

Grup pengembang Gameloft memang tahu caranya memanjakan kamu jelang akhir pekan. Hari ini mereka merilis Asphalt Overdrive, serial baru dari game balap Asphalt namun dengan cara bermain yang lebih sederhana. Ya, sederhana karena berkonsep endless runner yang dapat diunduh untuk perangkat iPad dan iPhone. Seperti apa jalan permainannya? Simak video trailer dari sang pengembang berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Update Asphalt 8: Dukung API Metal & Arena Baru


Latar belakang game ini ada di tahun 80-an, daerah California. Tugas kamu adalah kabur dari kejaran polisi untuk mengumpulkan uang dan membeli mobil baru atau hal lainnya. Selain kabur dari kejaran polisi, ada 6 macam misi lainnya yang dapat kamu mainkan dalam Asphalt Overdrive.

Suka bermain game dengan teman-teman? Tenang saja, sang pengembang juga menghadirkan hal tersebut. Kamu dapat bergabung dalam mode Gang untuk mendapatkan misi mingguan dan menyelesaikan bersama teman-teman. Selain itu ada juga mode untuk menghubungkan Asphalt Overdrive dengan akun Facebook ataupun Game Center agar membuatnya lebih ramai.

Saya sudah mencoba game ini dan cukup seru untuk dimainkan di kala senggang. Atmosfernya sepintas mengingatkan film The A-Team atau sejenisnya yang populer di tahun 80-an. Sebagai catatan, pengguna harus selalu terkoneksi dengan internet karena beberapa bagian dalam game baru diunduh ketika kamu memerlukannya.

Segera unduh Asphalt Overdrive dan selamat bermain ya!

Download ร‚ยท Harga:


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest