Follow Us

Aplikasi Navigasi Anchor Pointer Sedang Gratis, Unduh Sekarang Juga!

Bagus Hernawan - Kamis, 25 September 2014 | 16:40
Aplikasi Navigasi Anchor Pointer Sedang Gratis, Unduh Sekarang Juga!

Masih ingat review Anchor Pointer? Ya, aplikasi wajib buat kamu yang suka lupa tempat parkir mobil ini sedang gratis untuk waktu yang terbatas. Tidak hanya menyimpan tempat parkir mobil sebetulnya, tapi ada beragam fitur menarik lainnya yang dapat kamu nikmati.

Ada 4 fitur utama dalam aplikasi Anchor Pointer. Pertama yaitu menandai tempat kamu memarkir kendaraan. Kamu cukup membuka aplikasi ini dan menekan ikon mobil sebelum pergi meninggalkannya di tempat parkir. Nantinya bila ingin kembali, tekan lagi ikon tersebut untuk mendapatkan panduan ke arahnya.

Fitur kedua adalah Meet Friend untuk melihat dan berbagi koordinat kamu bila ingin bertemu dengan teman di sebuah tempat umum. Berikutnya ada fitur Add Anchor untuk menyimpan lokasi favorit kamu dan tentu saja Anchor List untuk melihat daftar tempat yang sudah kamu simpan.


Baca Juga:

Hal yang unik pada aplikasi ini adalah cara navigasi yang diberikan. Kamu akan mendapatkan antarmuka kompas dengan penghitung jarak. Terlihat lebih seru, seperti sedang bermain game dengan target lokasi yang harus dituju. Namun tenang saja, antarmuka dalam bentuk peta seperti aplikasi navigasi pada umumnya tetap dapat kamu aktifkan.

Bagaimana, tertarik mencoba Anchor Pointer, karya pengembang Alexander Deplov ini? Segera unduh untuk perangkat iPhone, gratis dalam waktu terbatas saja.

Download Anchor Pointer ร‚ยท Harga: 29000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest