Follow Us

Tim Cook Bakal Tutup Apple Selama Tiga Hari di Bulan November Nanti

Andri Alfansyah - Kamis, 25 September 2014 | 15:13
Tim Cook Bakal Tutup Apple Selama Tiga Hari di Bulan November Nanti

CEO Apple Tim Cook baru saja mengirimkan email kepada para pegawainya terkait pencapaian Apple bulan September ini dan produk-produk baru yang sedang mereka godok untuk segera hadir. Selain itu, Tim Cook juga akan memajangkan liburan Thanksgiving tahun ini dengan menutup Apple selama Tiga hari .

Seperti dilaporkan oleh 9to5Mac, dalam email tersebut, Tim Cook menyebutkan bahwa September adalah bulan pertama dari buku catatan rekor Apple, di mana mereka telah merilis iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, Apple Pay, iOS 8, dan memperkenalkan Apple Watch. Apple bahkan membukukan rekor penjualan kedua model iPhone terbaru itu mencapai 10 juta unit dalam waktu tiga hari saja.

This month has been one for the record books.

Just two weeks ago, we launched the biggest advancements in iPhone history with iPhone 6 and iPhone 6 Plus, which our customers absolutely love. We introduced Apple Pay, a new service which will make mobile payments easier, more secure and more private. And we previewed the next chapter in Apple’s story with Apple Watch, our most personal device ever and one which has already captured the world’s imagination.

Tim Cook juga memuji kerja keras para pegawainya dalam menghasilkan produk-produk baru yang inovatif dan upaya mereka dalam melindungi data penggua, melestarikan lingkungan, mengatasi perubahan iklim, meningkatkan mutu materi dan layanan pendidikan untuk guru dan pelajar.


Baca Juga: Tim Cook Bicara Produk Baru, Apple TV, Beats, dan Lainnya dalam Acara Charlie Rose


Tanpa para pegawainya, Tim Cook mengatakan bahwa pencapaian Apple tak akan mungkin ada. Lebih lanjut, para pegawai ini ia katakan adalah jiwa dari Apple. Untuk itu, Tim Cook menjanjikan untuk memberikan liburan panjang selama 3 hari buat para pegawainya untuk menikmati Thanksgiving bareng keluarganya dari tanggal 24–26 November nanti.

Selengkapnya untuk mebaca email dari Tim Cook kepada para pegawainya, kamu bisa membuka tautan ini.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/09/24/tim-cook-this-month-has-been-one-for-the-record-books-employees-get-thanksgiving-week-off/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest