Follow Us

Mac Mini Terbaru Kabarnya Akan Meluncur Bulan Depan

Andri Alfansyah - Jumat, 26 September 2014 | 13:49
Mac Mini Terbaru Kabarnya Akan Meluncur Bulan Depan

Telah lama tidak menelurkan versi terbarunya dan seakan terlupakan dari jajaran produk Apple, Mac Mini generasi berikutnya dikabarkan akan segera meluncur awal bulan depan.

Seperti dilaporkan oleh Macrumors, Apple akan meluncurkan Mac Mini versi terbaru berbarengan dengan penerus dari iPad Air dan iPad Mini 2 pada bulan Oktober mendatang. Pada bulan yang sama, Apple juga akan segera merilis OS X Yosemite buat publik.

MacRumors has now received word that Apple is planning a Mac mini update possibly launching next month alongside new iPad models and presumably OS X Yosemite. While we have been unable to obtain corroborating information of an imminent update, the mere possibility of an update as soon as next month is likely to be welcome news to Mac mini fans. The single source has provided no additional details on what to expect in terms of a next-generation Mac mini, but has provided accurate information in the past.


Baca juga:


Kendati demikian, belum ada informai yang jelas terkait spesifikasi dari Mac Mini terbaru tersebut. Apple terakhir kali meluncurkan Mac Mini pada 2012 lalu. Selama dua tahun ini Apple tidak menghadirkan penerusnya. Hadirnya Mac Mini terbaru bulan depan bisa menjadi kabar gembira bagi pengguna yang mengharapkan Apple menghadirkan pemutakhirannya.

Kemunculan kabar akan hadirnya Mac Mini baru ini sebenarnya muncul pada akhir Juli lalu. Saat itu Apple memposting ragam model Mac Mini dalam laman miliknya namun laman tersebut langsung ditarik. Bahkan rumor sebelumnya menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan Mac Mini terbaru dengan prosesor Intel Haswell pada Februari silam.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/09/25/mac-mini-october-update/ “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest