Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 28 September 2014 | 13:08
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Virtual Trainer PRO : Exercise Workout Fitness (iPhone/Gratis)

Suka melakukan kegiatan berolahraga untuk menjaga kesehatan? Kalau begitu kamu wajib mencoba aplikasi Virtual Trainer PRO. Sesuai namanya, kamu dapat melihat berbagai jenis latihan olahraga baik yang rumahan hingga standar alat di tempat fitnes. Semua penjelasan berbentuk video yang detail dan jelas, dilengkapi timer atau penghitung waktu untuk kamu langsung mencobanya. Nantinya sang pengembang berjanji untuk membuat aplikasi tersebut tersinkronisasi iOS 8 Health App. Bagaimana, tertarik untuk punya pelatih pribadi fitness di iPhone? Segera unduh ya.

Download Virtual Trainer Pro All in one · Harga: Gratis

Whac A Mole (iOS/Diskon)

Terpilih sebagai App of The Week, permainan klasik yang biasa tersedia di mesin game arcade dengan koin ini patut untuk segera kamu unduh. Dalam game Whac A Mole kamu akan bertugas membasmi tikus tanah yang membuat banyak lubang di kebun. Caranya mudah, pukul dengan palu atau swipe dari arah kanan atau kiri. Cukup sederhana namun grafisnya sudah sangat bagus, cocok untuk mengisi waktu akhir pekan bersama si kecil. Tapi ingat, dampingi si kecil ya biar tidak terlalu lama bermain dan terlalu dekat ke arah layar perangkat iPad atau iPhone.

Download · Harga:

Rope’n’Fly 4 (iOS/Diskon)

Punya angan-angan untuk berayun melintasi gedung-gedung bertingkat dengan tali, seperti di film Tarzan atau tokoh Spider-Man? Coba deh game Rope’n’Fly 4 yang sedang gratis sejak beberapa hari terakhir. Kamu akan berayun dari gedung ke gedung (atau bahkan pesawat!) untuk mencapai garis yang ditentukan. Setelah melewatinya, arena berikutnya akan terbuka untuk kamu jelajahi. Tips bermain game ini adalah tidak terburu-buru dan jangan memasang tali terlalu panjang. Penasaran kan? Segera unduh ya sebelum diskonnya berakhir.

Download Rope'n'Fly 4 · Harga: Gratis

Asphalt Overdrive (iOS/Gratis)

Penggemar game racing pasti sadar bahwa jenis game tersebut butuh posisi yang nyaman dan santai untuk bermain. Ide tersebut digunakan oleh grup pengembang Gameloft untuk membuat Asphalt Overdrive, game balap yang bisa dimainkan bahkan ketika kamu sedang dalam perjalanan. Itu semua berkat teknik permainan endless runner yang diberkan sehingga kontrol mobil kamu menjadi mudah.

Asphalt Overdrive bercerita tentang pembalap jalanan yang berusaha kabur dari kejaran polisi. Game tersebut di seting dengan latar belakang tahun 80 an di daerah California dengan beragam mobil eksotik pada jamannya. Selain kabur dari kejaran polisi, kamu juga dapat melakukan beragam misi lainnya. Simak review Asphalt Overdrive untuk lebih lengkapnya ya.

Download · Harga:

GIF Keyboard (iOS/Gratis)

Perangkat iOS 8 dibekali dengan fitur kustomisasi keyboard pihak ketiga yang pastinya kamu tahu. Awal pekan lalu ada sebuah aplikasi keyboard baru yang menarik, GIF Keyboard. Tidak seperti keyboard pada umumnya, dengan GIF keyboard kamu akan mengirim pesan berupa video pendek dengan beragam karakter lucu dan menarik. Selain mengirim, pengguna juga dapat menyimpan gambar .GIF dari internet untuk dimasukkan dalam daftarnya.

Download Tenor — GIF Keyboard · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest