Follow Us

(Video) Cerita Cinta Unik dalam 14 Layar Perangkat Apple

Andri Alfansyah - Senin, 29 September 2014 | 17:32
(Video) Cerita Cinta Unik dalam 14 Layar Perangkat Apple

Merekam video klip musik dengan iPhone, iPad, iPod, atau Mac mungkin adalah hal lumrah yang siapa saja bisa melakukannya. Namun, video klip musik berjudul “Knock Knock” milik band asal Ukrania bernama Brunettes Shoot Blondes ini luar biasa, berbeda, dan sangat unik. Mereka menggunakan sebanyak 14 perangkat besutan Apple.

Yang membuat unik tentang band ini, mereka menggunakan perangkat yang terdiri dari iPhone, iPod, Mac beragam versi dalam membuat cerita cinta animasinya. Perangkat iOS dan Mac secara berkesinambungan membentuk cerita cintanya. Hal lainnya, dua tokoh animasinya berwarna hitam dan namun sang prianya memiliki kuping panjang mirip kelinci.

Penasaran seperti apa? Berikut ini videonya:

Klik tautan inijika video di atas tidak muncul.


Baca Juga:(Video) Detik-Detik iPhone 5s Merekam Acara Burberry


Video klip ini adalah paling menarik dan unik yang pernah saya lihat. Bukan media yang digunakan mereka saja yang menarik, tapi juga animasinya juga sangat real-time. Tak ada satupun yang terlewat atau terlambat untuk diselaraskan dengan layar perangkat iOS, dan Mac oleh pembuatnya. Produk-produk Apple tidak diragukan bisa menjadi perangkat yang akan membantu siapa saja menjadi orang yang sangat kreatif seperti ini, betul?

[source site_name = “Brunettes Shoot Blondes” site_url = “https://www.youtube.com/watch?v=RC_0NzJ2mWA”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest