Follow Us

Kini Kamu Bisa Cek Status Activation Lock iPhone di Sini

Andri Alfansyah - Kamis, 02 Oktober 2014 | 10:57
Kini Kamu Bisa Cek Status Activation Lock iPhone di Sini

Kamu pasti tahu apa momok paling menakutkan apabila membeli iPhone bekas milik seseorang. Ya, apalagi kalau bukan fitur Find my iPhone yang telah diaktifkan oleh sang pemilik iPhone sebelumnya. Namun tenang, untuk mengetahui apakah fitur Find my iPhone itu telah diaktifkan atau tidak, kamu bisa memeriksanya di laman Activation Lock Status yang baru saja Apple rilis.

Seperti dilansir dari iDownloadBlog, Untuk melakukan pengecekan di laman itu cukup mudah. Begitu kamu membuka laman tersebut, kamu bakal diminta untuk memasukan no IMEI atau nomor seri iPhone. Selanjutnya di bagian bawah, kamu diminta mengisi kode CAPTCHA. Terakhir klik lanjutkan.


Baca Juga:


Seperti diketahui, fitur Activation Lock yang pertama kali diperkenalkan di iOS 7 ini bertujuan untuk mencegah orang untuk menghapus atau mengaktifkan perangkat iOS tanpa memasukan Apple ID berikut password-nya. Jika ingin menjual iPhone, pastikan kamu telah menon-aktifkan fitur tersebut. Jika tidak, iPhone yang kamu jual akan menjadi barang tak berguna. Dengan adanya tool ini, momok menakutkan ini diharapkan tak akan pernah ada lagi.

[source site_name = “iDownloadBlog” site_url = “http://www.idownloadblog.com/2014/10/01/activation-lock-status-check/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest