Follow Us

Sony Pertimbangkan Tiga Aktor Besar Ini Jadi Pemeran Steve Jobs

Andri Alfansyah - Jumat, 03 Oktober 2014 | 10:44
Sony Pertimbangkan Tiga Aktor Besar Ini Jadi Pemeran Steve Jobs

Pada April silam, Sony telah menunjuk sutradara baru Danny Boyle yang terkenal dengan filmnya Slumdog Millionaire menggantikan David Fincher untuk menyutradarai film biografi Steve Jobs. pada saat yang sama, Sony juga dilaporkan sedang mempertimbangkan aktor pemerannya yaitu Leonardo DiCaprio. Tapi ia kabarnya mengurungkan niatnya untuk menjadi pemeran mendiang CEO Apple bertangan dingin tersebut.

Dilaporkan oleh Hollywood Reporter, Leonardo DiCaprio yang terkenal membintangi Jack Dawson dalam film Titanic itu dikabarkan telah memutuskan keluar dari daftar aktor pemeran Steve Jobs.

The actor, who had been in talks with Sony to play the late Apple Computer co-founder for director Danny Boyle, has bowed out to instead shoot The Revenant.

Tidak perlu waktu lama, Sony pun kini telah mengantongi daftar aktor baru untuk menjadi pemeran sebagai Steve Jobs. Terhitung ada tiga nama aktor besar yang tentunya salah satunya adalah kamu gemari, yaitu Matt Damon, Ben Affleck, dan Bradley Cooper.


Baca juga: Film Biografi Steve Jobs Versi Sony Mengalami Kendala Sutradara


Nah menurut kamu siapa yang cocok untuk menjadi aktor pemeran dalam film biografi yang diangkat dari buku biografi karya Walter Isaacson tersebut? Siapapun yang Sony tunjuk nantinya, semoga saja film biografi Steve Jobs menjadi film yang sangat menghibur untuk ditonton, khususnya bagi Apple Fanboy. Kabarnya Sony akan memulai syuting film biografi Steve Jobs pada akhir 2014 ini.

[source site_name = “Hollywood Reporter” site_url = “http://www.hollywoodreporter.com/news/leonardo-dicaprio-exits-steve-jobs-737570?utm_source=twitter”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest