Follow Us

Video Tutorial Bahasa Pemrograman Swift Telah Tersedia buat Kamu Simak

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Oktober 2014 | 10:44
Video Tutorial Bahasa Pemrograman Swift Telah Tersedia buat Kamu Simak

Untuk mempermudah para pengembang mempelajari bahasa pemrograman Swift untuk membuat aplikasi iOS dan OS X, Apple membuat blog khusus untuk mempromosikannya. Namun untuk lebih mempermudah lagi, Apple telah mengupdate blog tersebut dengan sebuah video tutorial singkat bagaimana membuat aplikasi iOS dengan Swift.

So far the Swift blog has focused on advanced programming topics, including the design principles of the Swift language. We thought it would be helpful to provide content for programmers who are new to Swift and just trying Xcode for the first time. To make it more approachable for everyone, we put together a very short video that demonstrates how to build an iOS app in Swift from scratch, in less than ten minutes.


Baca juga:


Tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat aplikasi iOS dengan menggunakan bahasa pemrograman Swift ini. Dalam video itu pun Apple menunjukan cara bagaimana membuat sebuah aplikasi iOS hanya dalam waktu 6 menit lebih. Kamu bisa akses tautan ini untuk melihat video selengkapnya.

Bahasa pemrograman Swift bisa kamu pelajari dengan mengunjungi blog Swift di tautan ini. Selain blog, Apple juga telah merilis buku panduan Swift yang tersedia di iBooks buat kamu unduh gratis.

[source site_name = “Apple” site_url = “https://developer.apple.com/swift/blog/?id=16”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest