Follow Us

Apple Mulai Produksi Macbook Air 12 Inci Ultra-Slim

Andri Alfansyah - Rabu, 08 Oktober 2014 | 16:40
Apple Mulai Produksi Macbook Air 12 Inci Ultra-Slim

Berdasarkan laporan terbaru dari Digitimes menyebutkan bahwa Apple melalui manufaktur rekanannya, Quanta Computer, telah memulai produksi MacBook Air 12 dengan jumlah kecil. Namun demikian, perusahaan ini akan meningkatkan jumlah produksi Macbook 12 Ultra-Slim ini secara bertahap pada bulan Novenmber mendatang.

Since initial production of 12-inch MacBook Air has not yet reached a satisfactory yield rate, component makers and Quanta are making efforts to hike yield rates for the time being, the sources said. As initial production is in limited volumes, 12-inch MacBook Air may not be able to hit the store shelves in time for Christmas, the sources indicated.


Baca juga:


Karena memiliki ukuran yang lebih tipis dari jajaran MacBook Air yang ada di pasaran, MacBook Air 12 inci disebutkan tidak akan memiliki kipas pendingin. Untuk mendukung desain tanpa kipas, Apple direncanakan akan menyematkan prosesor ultra low power berjenis Broadwell Y Core M dari Intel. Menariknya laporan ini menyebutkan bahwa MacBook Air 12 inci akan disematkan layar sentuh Retina untuk pertama kalinya di jajaran MacBook Air.

Sebelumnya, Apple direncanakan akan meluncurkan MacBook Air pada pertengahan tahun 2015 mendatang dan akan tersedia dalam tiga ragam warna berbeda, yaitu perak, abu-abu, dan emas. Namun Apple telah memulai produksinya, bisa jadi MacBook Air 12 inci akan hadir lebih cepat.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20141007PD208.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest