Follow Us

Apple Sebar Undangan Resmi Event 16 Oktober Buat Para Media

Andri Alfansyah - Kamis, 09 Oktober 2014 | 11:26
Apple Sebar Undangan Resmi Event 16 Oktober Buat Para Media

Apple baru saja menyebarkan undangan special event yang akan dihelat di Apple Campus, Cupertino, California pada tanggal 16 Oktober 2014 buat para media. Special event ini sendiri akan dimulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Undangan special event Apple ini terlihat begitu sederhana dengan garis warna-warni membentuk sedikit logo Apple dengan tulisan “It’s been way too long”. Dari tulisan tersebut, Apple tampak tak sabar untuk segera mengungkap produk-produk yang telah dipersiapkan.


Baca juga:


Seperti halnya special event sebelumnya, Apple diharapkan akan mengungkap produk-produk terbarunya pada event 16 Oktober nanti, seperti iPad Air 2, iPad Mini 3 dengan beberapa tambahan spesifikasi dan sedikit desain baru. Selain itu, Apple juga akan memperkenalkan iMac Retina dan mengumumkan tanggal rilis OS X Yosemite versi publik yang telah lama dinantikan.

Untuk menyimak segala hal tentang apa yang Apple akan umumkan dalam event 16 Oktober nanti, kamu bisa pantengin akun Twitter @MakeMac. Kami akan melakukan live tweet tentang jalannya acara besar Apple tersebut.

[source site_name = “Loop Insight” site_url = “http://www.loopinsight.com/2014/10/08/apple-sends-out-invites-for-oct-16-special-event/?utm_source=loopinsight.com&utm_campaign=loopinsight.com&utm_medium=referral”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest