Follow Us

Widget Check-In Sudah Tersedia di Swarm Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 10 Oktober 2014 | 18:04
Widget Check-In Sudah Tersedia di Swarm Terbaru

Grup pengembang Foursquare akhirnya resmi merilis Swarm dengan dukungan fitur iOS 8. Hanya sebuah fitur sih, namun menurut saya ini sangat penting dan membantu para pengguna. Yaitu Swarm Widget untuk membuat keterangan posisi kamu langsung dari Notification Center, tanpa perlu membuka aplikasinya.

Sometimes, you’re sitting at dinner and you just want to check in as quickly as possible. Now, you can just swipe down to see your ‘Today’ view, and, with a single tap, check in

Cara mengaktifkan fitur ini juga sangat mudah. Swipe ke bawah dari bagian atas layar untuk menampilkan Notification Center. Pilih tab Today, scroll ke bawah hingga tampil tulisan edit. Masukkan Swarm ke daftar aplikasi di tabel atas untuk menampilkannya. Setelah selesai melakukan pengaturan, tutup dengan menekan teks Done.


Baca Juga: Foursquare Versi 8 Tampilkan Ikon dan Fitur Pencari Intuitif


Saatnya mengetes fitur Widget tersebut. Swipe ke bawah dan munculkan Notification Center. Swarm akan mengecek nama tempat-tempat dimana kamu berada dan menampilkannya dalam bentuk list. Untuk memilihnya, tekan ikon di sebelah kanan teks dan akan tampil tanda checklist. Itu artinya kamu sudah berhasil memperbarui posisi kamu. Mudah dan cepat bukan?

Tidak hanya itu, kamu juga dapat langsung melihat daftar para teman yang berada di dekatmu saat itu juga via Widget Swarm. Namun sayangnya, pengguna tidak dapat menuliskan caption atau keterangan tambahan saat melakukan check-in di Notification Center.

Seru ya? Segera unduh pembaruan Swarm for iPhone dan selamat berbagi lokasi bersama teman dan keluarga ya.

Download Foursquare Swarm: Check-in App ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest