Follow Us

Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Bagus Hernawan - Minggu, 12 Oktober 2014 | 17:43
Aplikasi Terbaik yang Gratis dan Diskon Untuk Minggu Ini

Banyak sekali aplikasi gratis dan menarik di iTunes Store maupun Mac App Store untuk kamu unduh, baik gratis secara permanen maupun dalam masa promo. Tim MakeMac sudah mengumpulkan beberapa aplikasi tersebut untuk mengisi akhir minggu agar menjadi lebih seru. Berikut ini daftarnya:

Night Sky 2 (iOS/Diskon)

Melihat indahnya bintang di malam hari pastinya menyenangkan bukan? Nah, buat kamu yang belum hapal posisi langit yang sedang ditatap adalah rasi apa, coba gunakan aplikasi ini. Cukup buka dan arahkan perangkat iOS milikmu ke langit, makan rasi bintang tersebut dapat kamu lihat dengan lebih jelas. Selain menikmati bintang, aplikasi ini juga memiliki fitur komunitas untuk terhubung dengan para pengguna lainnya.

Download · Harga:

Zombie Highway 2 (iOS/Gratis)

Lama tak ada kabar setahun ini, akhirnya grup pengembang Auxbrain merilis game baru. Mereka menghadirkan sekuel kedua dari game Zombie Highway. Masih menggunakan cara bermain yang sama, kamu akan mengendarai mobil dan menghindari serangan para zombie. Tabrak, hantam ke tembok atau tembak para zombie dari sisi samping mobilmu agar mereka tidak menggulingkan mobil. Perbedaan paling kentara ada di fitur Nitro dan tentu saja grafis yang lebih baik.

Download · Harga:

MPro (iOS/Diskon)

Suka membuat foto hitam-putih? Berarti kamu wajib mencoba aplikasi MPro. Fiturnya lengkap mulai dari Tap Focus, garis bantu di layar perangkat, pemberian label di Exif file serta penggunaan flash sebagai senter. Sudah menggunakan iOS 8? Berarti kamu juga dapat menikmati fitur manual exposure dan serangkaian hal menarik lainnya.

Download MPro · Harga: 29000

Glue Knight (iOS/Gratis)

Game platformer Glue Knight cocok untuk kamu yang doyan permainan sederhana namun tetap menantang. Tugas dalam game ini adalah mencuri enam buah berlian paling terkenal di dunia sembari melewati rintangan yang ada. Pengendalian game Glue Knight cukup mudah, tekan sisi layar kiri untuk meloncat dan sisi layar kanan untuk mengayunkan pedangmu. Meskipun bergrafis pixelate, kamu tetap dapat memaikannya di perangakat iPad Mini Retina sekalipun dengan nyaman.

Download · Harga:

Extreme Landings (OS X/Gratis)

Pernahkah kamu bermimpi sebagai pilot pesawat terbang yang harus mengendalikan pesawat dalam kondisi menengangkan? Tidak perlu takut hal itu jadi nyata, coba saya di game Extreme Landings. Game simulator ini akan memberikan total 24 misi dengan jumlah 15 Airport di dunia yang dapat kamu nikmati. Instrumen yang diberikan juga cukup lengkap serta grafis 3D yang pastinya membuat kamu betah untuk belajar dan menikmati ketegangan ketika mendaratkan pesawat.

Download Extreme Landings · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest