Follow Us

Update Line Terbaru Tingkatkan Fitur Berbagi di Grup

Bagus Hernawan - Senin, 13 Oktober 2014 | 13:32
Update Line Terbaru Tingkatkan Fitur Berbagi di Grup

Grup pengembang LINE akhir pekan lalu telah merilis pembaruan untuk aplikasi messenger buatannya. Kali ini mereka berfokus pada fitur chat grup dan peningkatan performa bagi kamu pengguna iOS 8. Selain itu ada juga peningkatan fitur forward pesan ke beberapa teman sekaligus.

Berikut ini daftar lengkap pembaruannya:

  • Timeline menu improved to focus more on groups.
  • ​Fixed the issue with iOS 8.
  • Messages can now be forwarded to multiple users.

Baca Juga:


Fitur timeline kini ditingkatkan agar kamu lebih mudah mengakses grup chat. Ya, kini kamu dapat mengakses halaman utama dari setiap grup dari menu Timeline. Caranya mudah, tekan tab Timeline di baris ikon paling bawah, tekan ikon 4 bulat di kanan atas, setelah itu gambar dari setiap grup chat yang kamu ikuti dapat terlihat disana.

Terdapat 3 sub bagian disana yaitu Posts (istilah baru untuk fitur Notes), Albums yaitu foto dan video yang pernah dibagikan ke grup serta Members yang berisi daftar anggota dari grup tersebut.

Ubahan nama Posts ternyata tidak sekedar nama. Kini tampilannya jadi seperti timeline namun eksklusif dalam sebuah grup. Bagi kamu yang belum tahu, Posts di grup berfungsi untuk menyimpan catatan hingga membentuk seperti timeline. Tentunya hal tersebut bersifat terbatas, hanya dapat diakses oleh setiap anggota grup tersebut.

Segera lakukan pembaruan Line untuk perangkat iPhone dan selamat menikmati peningkatan fitur chat grup ya.

Download LINE · Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest