Follow Us

Email Internal Peritel Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Apple Pay

Andri Alfansyah - Senin, 13 Oktober 2014 | 14:09
Email Internal Peritel Ini Ungkap Tanggal Peluncuran Apple Pay

Salah satu ritel obat ternama di AS yang ikut berpartisipasi untuk mendukung Apple Pay, Walgreen mengabarkan dalam email internalnya bahwa dompet digital Apple Pay akan diluncurkan tanggal 18 Oktober mendatang.

Seperti dilansir dari MacRumors, peluncuran produk pada akhir pekan adalah sungguh tidak biasa bagi Apple. Tapi hari Sabtu ini dianggap sebagai waktu tepat bagi pengguna untuk mencobanya.

A Saturday launch is unusual, but it could make sense as Apple Pay is designed for in-store shopping and a weekend debut would give customers time to try the service. It is, however, also possible that Apple Pay will go live shortly before the October 18 date, following the company’s Thursday, October 16 iPad event, with support coming to Wallgreens a day or two later.

Sebelumnya, salah satu bank di AS, USAA menyatakan bahwa pengguna kartu kredit akan mulai dapat melakukan transaksi dengan Apple Pay pada tanggal 7 November mendatang. Kabar ini bisa saja mengindikasikan bahwa tanggal perilisan di antara pihak bank dan peritel berbeda.

Selain Walgreen, banyak peritel ternama di AS, seperti Disney, McDonald, dan lainnya telah menyatakan dukungannya untuk mengimplementasikan pembayaran Apple Pay. Dengan memiliki iPhone 6 atau iPhone 6 Plus, pengguna nantinya dapat melakukan pembayaran dengan mudah.

Baca juga:

Sebelum meluncurkan secara resmi Apple Pay pada 20 Oktober nanti dalam update iOS 8.1, Apple diharapkan akan sekali lagi memperkenalkan Apple Pay pada tanggal 16 Oktober nanti di mana mereka akan mengumumkan iPad Air 2, iPad Mini, iMac Retina, dan tanggal rilis OS X Yosemite.

[source site_name = “MacRumors” site_url = “http://www.macrumors.com/2014/10/11/walgreens-apple-pay-october-18/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest