Follow Us

Aplikasi Pencatat UpWord Kini Mendukung Perangkat iPad

Bagus Hernawan - Selasa, 14 Oktober 2014 | 17:37
Aplikasi Pencatat UpWord Kini Mendukung Perangkat iPad

Masih ingat aplikasi UpWord yang pernah saya tulis beberapa bulan lalu? Nah, hari ini sang pengembang punya kabar baik untuk kamu pengguna iPad. Kini aplikasi catatan dengan fitur swipe gesture ini telah mendukung iPad dan mendapatkan beberapa perbaikan tambahan.

Simak daftar lengkap pembaruan UpWord Notepad ke versi 2.3 berikut ini:

Now on iPad:– Notes fill the screen– Full size keyboard– Type long notes in landscape mode– Seamless sync between iDevices (via dropbox)

Tidak hanya sekedar menambah dukungan, sang pengembang juga memperhatikan beberapa detail UpWord untuk iPad. Antara lain seperti ikon dan teks yang lebih besar agar mudah dibaca, serta garis pembatas yang tipis dan mode landscape yang lebih baik.

Bagaimana bila kamu sudah mempunyai banyak catatan di UpWord pada perangkat iPhone? Tenang, tidak perlu repot. Di versi terbaru ini, sang pengembang juga memberikan dukungan sinkronisasi data menggunakan akun Dropbox. Nantinya setiap pembaruan catatan yang kamu buat akan terhubung dengan perangkat lain yang menggunakan UpWord dengan koneksi akun Dropbox yang sama.


Baca Juga: Pembaruan UpWord 2.1: Hadirkan Offline Mode dan Pencarian Lebih Lengkap


Sementara pada sisi perbaikan bug system, ada beberapa fokus utama pada versi ini. Yaitu fitur mengetik dalam mode landscape yang sering bermasalah, fitur passcode, integrasi TextExpander serta perbaikan kontras warna.

Tim MakeMac sudah terbiasa menggunakan UpWord untuk membuat catatan sederhana hingga check-list barang bawaan misalnya. Fitur swipe gesture yang diberikan memang sangat memudahkan. Kamu bisa mengubah teks biasa menjadi catatan bergaris tebal, check-list yang sudah selesai atau teks warna merah untuk catatan penting. Semuanya semudah swipe dari kanan ke kiri atau sebaliknya. Menarik bukan?

Segera unduh pembaruan UpWord dan selamat mencatat baik di perangkat iPad maupun iPhone.

Download Notes, Notepad & Memo - UpWord ร‚ยท Harga: Gratis


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest