Follow Us

iMac Retina 21 Inci Bakal Meluncur Awal Tahun Depan

Andri Alfansyah - Rabu, 15 Oktober 2014 | 12:06
iMac Retina 21 Inci Bakal Meluncur Awal Tahun Depan

Berdasarkan riset terbaru dari KGI Securities (via 9to5Mac) menyebutkan bahwa Apple akan meluncurkan iMac Retina 27 inci sebelum akhir tahun ini. Sementara iMac Retina 21 inci yang sedang dalam pengembangan akan memulai debutnya pada awal tahun ini.

Apple sebelumnya direncanakan akan segera mengumumkan iMac Retina besok pada event iPad. Sementara iMac Retina akan memulai debutnya pada akhir tahun ini, iMac Retina 21 inci tampaknya akan meluncur tidak berjauhan dengan Apple Watch dan Photos for Mac.

Menariknya dalam laporannya, KGI Securities menyinggung soal terkait iPad Air 2. Menurutnya Apple akan memulai penjualan iPad Air 2 sebanyak 7–9 juta unit pada tahap awal. Jumlah ini berkurang 3–4 juta unit dari pesokan iPad Air tahun lalu. Sayangnya, ia menyebutkan bahwa iPad Mini 3 tidak termasuk produk yang akan diupdate tahun ini. Selanjutnya iPad Pro dikatakannya sedang dalam masa pengembangan namun ia tidak menyebutkan kapan Apple akan merilisnya.

Tidak hanya iMac Retina dan iPad Air 2, KGI Securities juga menyebutkan bahwa Apple tak akan meluncurkan jajaran MacBook terbaru tahun ini karena terkendala produksi prosesor dari Intel yang masih saja tertunda. Jadi kemungkinannya untuk tahun ini, pengguna belum akan melihat MacBook Air 12 inci atau MacBook Pro terbaru.


Baca juga:


Nah besok tengah malam, Apple akan segera mengumumkan produk-produk barunya tersebut. iPad Air 2 dengan spesifikasi barunya akan menjadi produk utama yang diumumkan, di samping iMac Retina. Namun peluncuran OS X Yosemite dalam event itu sangat diharapkan untuk terjadi.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = ” http://9to5mac.com/2014/10/14/kgi-october-16/?pushup=1 “][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest