Follow Us

Wunderlist Kini Mendukung Integrasi Layanan Kalender Online

Bagus Hernawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 11:37
Wunderlist Kini Mendukung Integrasi Layanan Kalender Online

Pengembang Wunderlist kembali menghadirkan integrasi dengan aplikasi pihak ketiga. Kali ini mereka menghadirkan fitur Calendar Feed agar kamu dapat menghubungkan catatan di Wunderlist ke layanan Google Calendar, Outlook Calendar atau bahkan iCal.

With our latest integration, you can now get the big picture of all your to-dos with a due date, in your calendar of choice.

Fitur ini hadir untuk kamu pengguna Wunderlist dalam versi aplikasi Web. Pengaturannya juga cukup mudah dan berbeda-beda, tergantung layanan kalender apa yang kamu gunakan.

Langkah yang sama ada di bagian awal yaitu mengambil tautan Calender Feed. Pertama, login dengan akun Wunderlist ke versi webnya di alamat berikut ini. Setelah itu tekan ikon dan teks nama kamu di sisi kiri atas, pilih Account Settings. Scroll ke bawah hingga muncul tampilan kolom tekx Calendar Feed. Salin (copy) tautan di bagian itu kemudia buka layanan kalender yang kamu gunakan lau tempel di bagian Add by URL.

Penjelasan dalam versi video dapat kamu saksikan di tautan ini atau langsung saja cek laman Wunderlist Calendar Feed.


Baca Juga: Update Wunderlist for iOS Hadirkan Perbaikan Fitur Editing


Seperti penjelasan di awal, fitur Calendar Feed sementara ini hanya dapat digunakan pada Wunderlist versi peramban di komputer. Namun sang pengembang berjanji untuk menambahkan fitur yang sama pada penggunaan Wunderlist di perangkat mobile device serta komputer seperti OS X.

[source site_name = “Wunderlist” site_url = “https://www.wunderlist.com/blog/sync-your-calendar-with-wunderlist/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest