Follow Us

Update Opera 25: Fitur Visual Bookmarks & Tampilan Ala Yosemite

Bagus Hernawan - Kamis, 16 Oktober 2014 | 12:46
Update Opera 25: Fitur Visual Bookmarks & Tampilan Ala Yosemite

Lama tak hadirkan pembaruan, hari ini grup pengembang Opera punya kabar untuk pengguna sistem operasi OS X. Mereka merilis perambang Opera versi 25 dengan tampilan yang sangat cantik, mengarah ke desain OS X Yosemite. Selain tampilan, hal yang paling ditunjolkan dari pembaruan ini adalah fitur Visual Bookmarks. Seperti apa jalannya fitur tersebut? Simak video trailer dari sang pengembang berikut ini:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.


Baca Juga: Update Opera Coast 3.1: Mendukung iCloud Keychain


Visual bookmarks memberikan sentuhan berbeda dalam menyimpan hal menarik saat kamu menjelajah dunia maya. Bila selama ini bookmark hanya berbentuk tautan dan judul dengan penyimpanan dalam bentuk folder, hal itu coba dibuat dalam ikon atau visual yang lebih rapi dan manis oleh Opera.

Apakah hanya itu fitur barunya? Tentu saja tidak. Masih ada beberapa hal menarik lainnya seperti dukungan Extensions, kolom teks dan pencarian yang dibuat menjadi satu, serta fitur andalannya yang pasti kamu kenal – kompresi tampilan untuk koneksi lambat. Bagi kamu yang penasaran, daftar lengkap pembaruan Opera 25 dapat dilihat halaman resmi Opera for OS X.

Segera unduh peramban Opera dan selamat menikmati berbagai fitur barunya ya.

[source site_name = “Opera” site_url = “http://blogs.opera.com/desktop/2014/10/visual-bookmarks-opera-for-computers/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest