Follow Us

Christian Bale Resmi Menjadi Aktor Pemeran Steve Jobs

Andri Alfansyah - Kamis, 16 Oktober 2014 | 12:01
Christian Bale Resmi Menjadi Aktor Pemeran Steve Jobs

Simpang siurnya kabar tentang siapa yang pantas menjadi pemeran Steve Jobs terungkap sudah. Ia adalah Christian Bale. Ya aktor pemeran Batman dalam The Dark Knight ini akan memainkan peran sebagai mendiang mantan CEO Apple itu.

Seperti dilansir dari Variety, Christian Bale sedang melakukan pembicaraan final dengan pihak produser untuk memainkan peran utama dalam film biografi Steve Jobs berdasarkan buku karya Walter Isaacson.

Bale, who can next be seen in Ridley Scott’s “Exodus: Gods and Kings,” is still negotiating for the Travis McGee pic “The Deep Blue Goodbye” at Fox. Sources tell Variety talks have taken longer then expected because Bale was not interested in doing a sequel while Fox wanted one.

Insiders say Bale would likely shoot “Jobs” in the spring and follow it up with ‘The Deep Blue Goodbye.”


Baca juga:


Film biografi Steve Jobs sendiri akan disutradarai oleh Danny Boyle yang terkenal dengan film besutannya, Slumdog Millionaire. Aaron Sorkin ditunjuk Sony sebagai penulis naskahnya. Sony sebelumnya mempertimbangkan untuk menunjuk Leonardo DiCaprio untuk menjadi pemeran Steve Jobs, tapi ia menolak tawaran Sony itu.

Sebelumnya telah beredar film tentang Steve Jobs yang diperankan oleh Ashton Kutcher namun kurang mendapat sambutan yang baik. Semoga film biografi Steve Jobs garapan Sony bakal sukses di pasaran. Kabarnya, film ini akan memfokuskan pada tiga momen penting tentang Steve Jobs dan Apple, yaitu perkenalan Mac, akuisisi NeXT, perkenalan iPod dan akan diproduksi musim Semi mendatang.

[source site_name = “Variety” site_url = “http://variety.com/2014/film/news/christian-bale-in-talks-to-star-in-jobs-1201330878/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest