Follow Us

iOS 8.1 Beta Indikasikan Kehadiran App iCloud Photos Minggu Depan

Andri Alfansyah - Jumat, 17 Oktober 2014 | 17:49
iOS 8.1 Beta Indikasikan Kehadiran App iCloud Photos Minggu Depan

Seperti diketahui Apple akan merilis update tercepat iOS 8.1 pada hari Senin, minggu depan. Apple menjanjikan bahwa iOS 8.1 akan membawa fitur baru yaitu Apple Pay. Namun bukan hanya itu saja, kabarnya Apple akan meluncurkan aplikasi iCloud Photos dalam update iOS 8.1 itu.

Seperti dilaporkan oleh seorang pembaca 9to5Mac, aplikasi iCloud Photos yang berbasiskan web untuk mengatur library foto dan video ini muncul dalam iOS 8.1 beta. Ada indikasi bahwa aplikasi tersebut akan hadir minggu depan dalam update iOS 8.1.

Today a 9to5Mac reader attempted to load the app and was presented with the page pictured above indicating that users running iOS 8.1 (which includes the beta version of the iCloud Photo Library feature) will be able to use the web app to view their photos. With iOS 8.1 scheduled for release on Monday, it’s not a stretch to think the online version of the app will be launching then as well.


Baca juga:


Apple telah menghapus aplikasi iPhoto dan Aperture dari peredaran karena seperti diketahui Apple akan meluncurkan aplikasi Photos for Mac pada awal tahun mendatang. Sambil menunggu Photos for Mac untuk hadir, kamu bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga besutan Adobe, yaitu Photoshop Lightroom. Kamu bisa memindahkan library dari aplikasi iPhoto/Aperture ke Adobe Photoshop Lightroom menggunakan plugin Aperture Importer yang baru saja mereka rilis.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/10/17/icloud-photos-app/?pushup=1”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest