Follow Us

(Video) Wawancara Lengkap Jony Ive dalam Vanity Fair Summit Sudah Tersedia

Andri Alfansyah - Senin, 20 Oktober 2014 | 14:05
(Video) Wawancara Lengkap Jony Ive dalam Vanity Fair Summit Sudah Tersedia

Beberapa waktu, SVP of Design Jony Ive berkesempatan mengunjungi sebuah acara konferensi yang diadakan oleh majalah Vanity Fair. Dalam acara tersebut, Jony Ive berbicara banyak topik tentang Apple, Steve Jobs, dan proses desain produk-produk Apple. Kini video wawancara lengkapnya sudah bisa kamu saksikan, sebagaimana dilansir dari 9to5Mac.

Ini videonya:

Klik tautan ini jika video di atas tidak muncul.

Dalam video berdurasi sekitar 25 menit itu, Jony Ive membahas tentang pengembangan desain iPhone generasi pertama, inpirasi yang ia dapatkan dari Steve Jobs, jumlah kecil formasi tim desain yang dikomandoinya, pendapatnya tentang penjiplakan produk-produk Apple oleh para pesaingnya, dan banyak lainnya.


Baca juga:


Bukan kali ini saja Jony Ive mengadakan penampilan publik, majalah fashion ternama Vogue lainnya juga pernah mewawancarai Jony Ive tentang Apple dan pendekatan desain yang dianutnya. Namun dalam acara Vanity Fair Summit ini, ia memberikan informasi lebih banyak tentang proses desain Apple.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/10/17/full-video-from-vanity-fair-jony-ive-interview-on-design-steve-jobs-and-more-now-available/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest