Follow Us

Apple Rayakan 85 Milyar Unduhan Aplikasi dari App Store

Andri Alfansyah - Selasa, 21 Oktober 2014 | 13:27
Apple Rayakan 85 Milyar Unduhan Aplikasi dari App Store

Selain mengumumkan keuntungan besar yang diperoleh Apple dalam laporan keuangan dan penjualannya selama kuartal keempat, mereka juga mengumumkan jumlah unduhan aplikasi yang tak kalah besar di App Store.

Seperti dilansir dari laman resminya, lebih dari 85 milyar aplikasi telah terunduh dari App Store oleh para pengguna iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jumlah unduhan ini naik dari tahun sebelumnya. Tahun 2013 silam, Apple berhasil mencatat 60 milyar unduhan aplikasi.


Baca juga:


Konsumsi aplikasi oleh pengguna perangkat iOS dari App Store terus meningkat dari ke tahun. Untuk tahun ini, Apple menyebutkan telah memperoleh keuntungan sebesar 36 persen dari toko aplikasinya tersebut. Pencapaian Apple ini tidak lepas dari terus meningkatnya jumlah aplikasi baru dari pengembang terdaftar yang tercatat naik 22 persen.

Sampai saat ini berapa aplikasi yang kamu miliki di perangkat iOS milikmu dan apa sajakah yang aplikasi yang menjadi favorit kamu? Kamu bisa bagikan komentar di kolom yang tersedia di bawah ini ya.

[source site_name = “Apple” site_url = “http://www.apple.com/quicktime/qtv/earningsq414”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest