Follow Us

Apple Kabarnya Tak Akan Ungkap Angka Pasti Penjualan Apple Watch

Andri Alfansyah - Selasa, 21 Oktober 2014 | 17:06
Apple Kabarnya Tak Akan Ungkap Angka Pasti Penjualan Apple Watch

Jika biasanya Apple akan mengumumkan berapa angka akumulasi penjualan produk iPhone, iPad, Mac, dan iPod Touch per kuartalnya, Apple dikabarkan tidak akan melakukan hal yang sama untuk produk Apple Watch. Mereka akan menggunakan strategi baru dalam melaporkan penjualan jam tangan tersebut.

Seperti dilaporkan oleh iMore, Apple tidak akan mengumumkan berapa angka pasti penjualan untuk Apple Watch mulai tahun fiskal 2015 mendatang. Dalam mengambil langkah ini, Apple akan memasukan Apple Watch sebagai produk dengan kategori “lain” bersama beberapa produk lainnya.

Langkah yang diambil oleh Apple ini diharapkan akan memperoleh keuntungan dibanding pesaingnya. Tim Cook menyatakan kepada investor bahwa ia tidak khawatir dalam melaporkan berapa banyak Apple Watch terjual dan memberikan informasi rinci karena hal itulah yang dicari oleh para pesaingnya.

It says nothing about our expectations about the product. I’m not very anxious in reporting a lot of numbers on Apple Watch and giving a lot of detail because competitors look for it.


Baca juga:


Sebelum Apple mengungkap Apple Watch pada event 9 September lalu, tak ada satu orang pun yang tahu akan seperti apa wujud jam tangan pintar itu. Apple tampaknya akan merealisasikan tingkat kerahasian produknya sampai tiga kali lipat, seperti yang mereka tunjukan dalam event 16 Oktober yang lalu. Khususnya Apple Watch, Apple bahkan tak mengungkap angka penjualannya.

[source site_name = “iMore” site_url = “http://www.imore.com/apple-will-closely-guard-apple-watch-sales-numbers-new-reporting-method”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest