Follow Us

iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Akan Dikirimkan Ke Pemesan Mulai Hari Ini

Andri Alfansyah - Rabu, 22 Oktober 2014 | 17:18
iPad Air 2 dan iPad Mini 3 Akan Dikirimkan Ke Pemesan Mulai Hari Ini

Menurut kebiasaanya, Apple akan selalu menjual produk terbarunya ke pasaran seminggu setelah diumumkan. Tapi berbeda dengan tablet terbaru iPad Air 2 dan iPad Mini 3, Apple dikabarkan akan segera mengirimkan kedua produknya tersebut ke tangan pengguna mulai tanggal 22 Oktober ini di AS.

Seperti dilaporkan oleh Cult of Mac, Apple akan mulai mengirimkan iPad Air 2 dan iPad Mini 3 pada tanggal tersebut ke rumah pengguna yang telah melakukan pre-order sebelumnya minggu lalu .

Seperti diketahui penjualan pre-order iPad Air 2 dan iPad 3 tersedia di Apple.com beberapa sesaat setelah Apple mengumumkannya pada event 16 Oktober yang lalu. Kamu bisa mendapatkan iPad Air 2 dengan harga mulai dari $499, sementara iPad Mini 3 bisa kamu dapatkan dengan harga $399. Jika kamu memesan iPad Air 2 dan iPad Mini 3 di Apple Store Online, tablet pesanan kamu itu akan sampai ke rumah 2–4 hari.


Baca juga:


Apple sebelumnya dikabarkan akan mulai menjual iPad air 2 dan iPad Mini 3 pada tanggal 24 Oktober nanti. Namun belum diketahui kapan kedua tablet baru tersebut akan segara menyambangi Indonesia.

[source site_name = “Cult of Mac” site_url = “http://www.cultofmac.com/300422/pre-ordered-ipad-air-2-units-start-delivering-tomorrow/#VEBydOdI0tJqHIPj.99”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest