Follow Us

iTunes Gift Cards Sudah Dapat Dibeli oleh Pengguna di UEA

Andri Alfansyah - Kamis, 23 Oktober 2014 | 11:01
iTunes Gift Cards Sudah Dapat Dibeli oleh Pengguna di UEA

Apple dikabarkan telah mulai menjual iTunes Gift Cards (IGC) di seluruh toko ritel elektronik di Uni Emirat Arab (UEA). Seperti kabar yang kami lansir dari 9to5Mac menyebutkan bahwa penjualan IGC tersebut adalah bagian dari rencana Apple menjelang pembukaan Apple Store terbesar di dunia yang ada di Dubai.

Kabar ini sendiri dilaporkan oleh pembaca 9to5Mac yang mengunggah foto-foto ketersedian IGC di UEA untuk pertama kalinya. Dengan IGC para pengguna dapat dengan membeli beragam konten dari App Store dan iTunes, seperti aplikasi, game, musik, dan film, tanpa menggunakan kartu kredit.

Berbeda dengan IGC yang ada di negara lain, Apple saat ini belum menjualnya di Indonesia dalam bentuk voucher namun banyak tersedia dalam sistem Gift antar akun. Hal ini karena Apple belum membuka Apple Store pertama di sini. Jika sudah hadir, tentunya hal ini memudahkan bagi kamu yang tak memiliki kartu kredit dan dapat dengan mudah mendapatkannya di tempat terpercaya.


Baca Juga: Apple Store Terbesar di Dunia Bakal Hadir di Dubai


Apple sebelumnya membuka banyak sekali lowongan pekerjaan untuk ditempatkan di kawasan UEA beberapa bulan yang lalu. Tampaknya beberapa lowongan telah terisi dan mereka bersiap dengan mempromosikan produk-produk Apple dengan menjual IGC di sana. Apple kabarnya akan membuka Apple Store terbesar di dunia awal tahun depan di Dubai.

[source site_name = “9to5Mac” site_url = “http://9to5mac.com/2014/10/22/itunes-gift-cards-uae/”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest