Follow Us

Nikmati Peta Nostalgia & Fitur iCloud di Hitman GO Terbaru

Bagus Hernawan - Jumat, 24 Oktober 2014 | 09:13
Nikmati Peta Nostalgia & Fitur iCloud di Hitman GO Terbaru

Masih ingat game Hitman GO karya pengembang Square Enix? Hari ini mereka merilis pembaruan untuk game berjenis turn based strategy tersebut ke versi 1.11. Sang Agent 47 akan menjelajah tempat baru (lama sih sebetulnya bila kamu fans berat), serta dapat disimpan pada cloud service iCloud.

Berikut ini daftar pembaruan Hitman GO versi 1.11:

  • NEW CLASSIC CHAPTER! Access the “St. Petersburg Stakeout” chapter, based on the famous Hitman 2: Silent Assassin level!
  • iCloud implementation to keep your progress across multiple devices.
  • Various bug fixes.

Baca Juga:


Chapter St. Petersburg Stakeout dalam game ini mengadopsi dari game lawas Hitman 2: Silent Assassin pada perangkat Nintendo Gamecube. Sang pengembang sengaja menghadirkannya untuk kamu fans setia Hitman bernostalgia.

Fitur lain yang hadir pada pembaruan kali ini adalah dukungan sinkronisasi akun iCloud. Sekarang pengguna perangkat iPad dan iPhone dapat mengunggah pencapaian permainan ke cloud service tersebut. Cocok sekali untuk saya atau kamu yang suka bermain di iPad ketika di rumah dan hanya membawa iPhone ketika pergi keluar.

Tim MakeMac sudah lama mencoba game Hitman GO. Sebagai game turn based strategy pertama di jajaran Hitman, serial ini mampu memberikan cara bermain yang tidak kalah menarik. Pengoperasian sederhana dan grafis yang menarik membuat saya betah bermain di kala senggang atau sedang berkumpul dengan teman-teman. Meskipun begitu, kadang saya jengkel juga ketika level permainan mulai semakin sulit dan kompleks.

Segera unduh pembaruan Hitman GO dari tautan di bawah ini. Bagi kamu yang belum membeli, ini kesempatan menarik karena Hitman Go sedang diskon menjadi $ 1.99 (harga normal $ 4.99)

Download Hitman GO ร‚ยท Harga: 75000


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : MakeMac

Latest