Follow Us

Apple Imingi Foxconn Bayaran Lebih Besar buat Tingkatkan Produksi iPhone 6 Plus

Andri Alfansyah - Jumat, 24 Oktober 2014 | 13:51
Apple Imingi Foxconn Bayaran Lebih Besar buat Tingkatkan Produksi iPhone 6 Plus

CEO Apple Tim Cook telah menyatakan bahwa permintaan pengguna terhadap iPhone 6 Plus sangat besar, tapi ia juga mengakui bahwa pasokannya tidak mampu mengimbanginya. Oleh karena itu, Apple dikabarkan akan menambah pembayaran lebih besar kepada Foxconn untuk meningkatkan produksi phablet besutannya itu.

Seperti dilaporkan oleh Digitimes, besaran tambahan yang akan Apple berikan kepada Foxconn sebesar 20–25 persen lebih besar untuk setiap iPhone 6 Plus yang mereka buat. Hal ini untuk menggenjot jumlah produksi iPhone 6.

Seeing higher-than-expected iPhone 6 Plus demand, Apple is rumored to be considering raising its payments to Foxconn Electronics (Hon Hai Precision Industry) by 20–25% to encourage the Taiwan-based EMS provider to accelerate mass production efficiency for the device, according to sources from the upstream supply chain. Foxconn declined to comment.


Baca juga:


Untuk setiap iPhone 6 Plus yang diproduksi, Foxconn akan mendapatkan keuntungan sekitar $24-$25. Bagi Foxconn, penambahan biaya produksi akan meningkatkan keuntungan di kuartal terakhir tahun ini. Bagi Apple, meningkatnya produksi iPhone 6 Plus sendiri akan membantu mengimbangi permintaan dan pasokan phablet tersebut. Kendati demikian, jumlah produksi iPhone 6 Plus diprediksikan akan berangsur normal ke jumlah produksi awal yang telah ditetapkan.

Pasokan iPhone 6 Plus saat ini tidak sebesar iPhone 6 yang memiliki waktu pengiriman lebih cepat 7–10 hari. Sementara bagi pengguna yang ingin memesan iPhone 6 Plus dari Apple Store Online, pengguna harus menunggu 3–4 minggu lamanya.

[source site_name = “Digitimes” site_url = “http://www.digitimes.com/news/a20141023PD201.html”][/source]


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Andri Alfansyah

Latest