Follow Us

Cara Rahasia Dapatkan Camera+ for iPhone Gratis!

Bagus Hernawan - Senin, 27 Oktober 2014 | 12:25
Cara Rahasia Dapatkan Camera+ for iPhone Gratis!

Semua pasti kenal Camera+, aplikasi fotografi yang sudah setia bertengger di App Store sejak lama sekali. Bagi kamu yang sampai sekarang belum membelinya, saya punya cara untuk mendapatkannya gratis. Ya, aplikasi Camera+ seharga $ 2.99 untuk perangkat iPhone dapat kamu unduh gratis melalui app Apple Store. Gimana caranya? Simak langkahnya di bawah ini:

Hal yang Wajib Kamu Siapkan

  1. Perangkat iPhone yang menggunakan Apple ID regional US atau negara lain yang memiliki aplikasi Apple Store. Saya sudah mencoba di Apple ID regional Indonesia dan cara rahasia ini tidak dapat digunakan.
  2. Koneksi internet. (Ya iyalahhh..)

Baca Juga:


Yuk Ikutin Langkahnya!

  1. Unduh aplikasi Apple Store di perangkat iPhone.
  2. Tekan tab Stores di deretan ikon bagian bawah. Tunggu hingga proses loading selesai. Jika diminta memilih lokasi toko atau persutujuan mengecek lokasi kamu, pilih OKE saja.
  3. Scroll ke bagian bawah hingga kamu menemukan gambar seperti ini.
  4. Tekan ikon Camera+ dan kamu akan melihat banner warna hijau di bagian bawah layar. Tap bagian tersebut untuk berpindah ke App Store.
  5. Setelah berpindah ke laman App Store, kamu akan mendapatkan jendela informasi redeem code yang dapat digunakan untuk memperoleh Camera+.
  6. Klik teks Redeem di kanan atas bila kamu menggunakan perangkat iPhone dengan iOS 8. Bila tidak, buka perangkat iTunes di komputer kamu, arahkan di bagian App Store lalu pilih Redeem.
  7. Selamat mengunduh dan menikmati Camera+.
Sebagai catatan, promo gratisan ini dapat kamu peroleh hingga tanggal 16 November 2014. Masih ada waktu sekitar 3 minggu lagi jika kamu belum sempat mencobanya hari ini.

Langkah ini dihadirkan Apple untuk mempromosikan app Apple Store bagi pengguna perangkat iOS. Nantinya dengan aplikasi tersebut, pengguna dapat memperoleh informasi lengkap mengenai toko ritel resmi Apple disekitarnya. Bahkan kamu juga bisa mengelola jadwal untuk bertemu teknisi atau Apple Genius di daerah tersebut bila mengalami masalah.

Selamat mencoba ya, jangan lupa bagikan tips rahasia ini kepada teman-teman pengguna iPhone lainnya. Salam iPhoneography!


Akses juga MakeMac melalui MM Reader untuk iPhone

Editor : Bagus Hernawan

Latest