Follow Us

Berbagai Tweak Jailbreak Mulai Digarap Untuk iOS 8

Bagus Hernawan - Selasa, 28 Oktober 2014 | 10:49
Berbagai Tweak Jailbreak Mulai Digarap Untuk iOS 8

Berita kehadiran Pangu di iOS 8 memang cukup menggemparkan dunia Jailbreakers. Tidak mau terlalu lama menunggu versi Jaibreak dari negeri Tiongkok tersebut stabil, para pengembang mulai bangkit dari “tidurnya”. Mereka mulai mengerjakan perbaikan & dukungan tweak untuk perangkat iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

Sebut saja @iFile4iPhone, pengembang iFile Explorer ini sudah berhasil memperbaiki kompatibilitas iFile di perangkat iPhone 6. Langkah selanjutnya yang akan ditempuh adalah perbaikan bug system demi menjamin kelancaran aplikasi semacam Finder di OS X tersebut.


Baca Juga: Tools Jailbreak Pangu.io untuk iOS 8.1 Resmi Rilis


Kabar serupa juga hadir dari Ryan Petrich (@rpetrich) sang pengembang tweak Activator, FlipSwitch dan AppList. Ketiga tweak yang selalu saya instal ini sudah diunggah dalam versi beta dengan dukungan kompatibilitas untuk iOS 8. Kamu bisa membaca lebih lengkap mengenai feedback dari para pengembang yang sudah mengujinya di laman Reddit berikut ini.

Lantas bagaimana kabar tools Jailbreak Pangu? Ternyata mereka sudah mulai bekerja sama dengan Saurik, sang pemilik Cydia untuk memperbaiki berbagai bug system. Fokus utama sekarang adalah menghadirkan Cydia secara bundle setelah kamu melakukan Jailbreak dan juga memperbaiki masalah di aplikasi Safari dan iMessage.

Editor : Bagus Hernawan

Latest